Cabung Yuk

Monday, 23 December 2013

Tafsir Mimpi 2D

01 = 05 – 95 – 12 – 45
Setan – Bandeng – Obor
Jambu Mente – Tangan – Bacang – Betara Kala
Angka Pelarian = 95 <=> Gaya Baru = 99

02 = 16 – 53 – 09 – 35
Sarjana – Bekicot – Loncat Tinggi
Wortel – Sandal – Jangkar – Betara Brahma
Angka Pelarian = 79 <=> Gaya Baru = 77

03 = 32 – 52 – 85 – 25
Orang Mati – Angsa – Lompat Galah
Sawi – Kaki – Cemburu – Subali
Angka Pelarian = 46 <=> Gaya Baru = 28

04 = 12 – 65 – 05 – 15
Kwan Im – Merak – Lompat Jauh
Kangkung – Balon – Petai – Dewi Ratih
Angka Pelarian = 52 <=> Gaya Baru = 88

Tafsir Mimpi 3D

Tafsir Mimpi 3D
A

Ahli Nujum   490 – 476
Air Gripe   099 – 080
Air Panas   412 – 419
Alat Cukur   949 – 930
Alat Tulis Cina   508 – 507
Ambil Air   290 – 276
Ambil Daun   303 – 302
Ambil Kelapa   297 – 292
Ambil Telur   393 – 371
Ambulans   343 – 321
Amplifier   857 – 858
Anai-anai   039 – 005
Anak Angsa   736 – 733
Anak Babi Menyusu   922 – 920
Anak Kambing Menyusu   926 – 940
Anak Kunci   192 – 197
Anak Kunci   652 – 653
Anak Naik Sepeda   145 – 101
Anak Sakit   063 – 079
Anak Sapi Menyusu   925 – 935
Anggur   456 – 491
Angkat Barang   217 – 238
Angkut Babi   786 – 783
Angkut Barang   122 – 120
Angkut Pasien   642 – 647
Angkut Pasir   630 – 649
Angsa   595 – 551
Anjing   600 – 598
Anjing   601 – 645
Anjing Berkasih   177 – 161
Anjing Berkelahi   125 – 135
Anjing Menggigit   879 – 863
Antar Mayat   121 – 143
Anting-anting   636 – 633
Api   417 – 438
Apotik   976 – 990
Arang   624 – 616
Arloji   882 – 860
Asapi Karet   964 – 996
Atap   566 – 574
Ayakan   424 – 416
Ayam Berlaga   594 – 581
Ayam Betina   596 – 564
Ayam Jantan   598 – 600
Ayam Kalkun   661 – 677

Tuesday, 3 December 2013

Cerita Dewasa - Melda Oh Melda Sayang

Cerita Dewasa - Melda Oh Melda Sayang
  - Aku kost di daerah Senayan, kamarku bersebelahan dengan kamar seorang gadis manis yang masih kecil, tubuhnya mungil, putih bersih dan senyumnya benar-benar mempesona. Dalam kamar kostku terdapat beberapa lubang angin sebagai ventilasi. Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih..., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga aku dapat bebas dan jelas melihat apa yang terjadi pada kamar di sebelahku itu.
Suatu malam aku mendengar suara pintu di sebelah kamarku dibuka, lalu aku seperti biasanya naik ke atas meja untuk mengintip. Ternyata gadis itu baru pulang dari sekolahnya..., tapi kok sampai larut malam begini tanyaku dalam hati. Gadis manis itu yang belakangan namanya kuketahui yaitu Melda, menaruh tasnya lalu mencopot sepatunya kemudian mengambil segelas air putih dan meminumnya..., akhirnya dia duduk di kursi sambil mengangkat kakinya menghadap pada lubang angin tempat aku mengintip. Melda sama sekali tidak bisa melihat ke arahku karena lampu kamarku telah kumatikan sehingga malah aku yang dapat leluasa melihat ke dalam kamarnya.

Cerita Dewasa - Melda Oh Melda Sayang

Cerita Dewasa - Melda Oh Melda Sayang
  - Aku kost di daerah Senayan, kamarku bersebelahan dengan kamar seorang gadis manis yang masih kecil, tubuhnya mungil, putih bersih dan senyumnya benar-benar mempesona. Dalam kamar kostku terdapat beberapa lubang angin sebagai ventilasi. Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih..., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga aku dapat bebas dan jelas melihat apa yang terjadi pada kamar di sebelahku itu.
Suatu malam aku mendengar suara pintu di sebelah kamarku dibuka, lalu aku seperti biasanya naik ke atas meja untuk mengintip. Ternyata gadis itu baru pulang dari sekolahnya..., tapi kok sampai larut malam begini tanyaku dalam hati. Gadis manis itu yang belakangan namanya kuketahui yaitu Melda, menaruh tasnya lalu mencopot sepatunya kemudian mengambil segelas air putih dan meminumnya..., akhirnya dia duduk di kursi sambil mengangkat kakinya menghadap pada lubang angin tempat aku mengintip. Melda sama sekali tidak bisa melihat ke arahku karena lampu kamarku telah kumatikan sehingga malah aku yang dapat leluasa melihat ke dalam kamarnya.

Cerita Dewasa - Melda Oh Melda Sayang

Cerita Dewasa - Melda Oh Melda Sayang
  - Aku kost di daerah Senayan, kamarku bersebelahan dengan kamar seorang gadis manis yang masih kecil, tubuhnya mungil, putih bersih dan senyumnya benar-benar mempesona. Dalam kamar kostku terdapat beberapa lubang angin sebagai ventilasi. Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih..., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga aku dapat bebas dan jelas melihat apa yang terjadi pada kamar di sebelahku itu.
Suatu malam aku mendengar suara pintu di sebelah kamarku dibuka, lalu aku seperti biasanya naik ke atas meja untuk mengintip. Ternyata gadis itu baru pulang dari sekolahnya..., tapi kok sampai larut malam begini tanyaku dalam hati. Gadis manis itu yang belakangan namanya kuketahui yaitu Melda, menaruh tasnya lalu mencopot sepatunya kemudian mengambil segelas air putih dan meminumnya..., akhirnya dia duduk di kursi sambil mengangkat kakinya menghadap pada lubang angin tempat aku mengintip. Melda sama sekali tidak bisa melihat ke arahku karena lampu kamarku telah kumatikan sehingga malah aku yang dapat leluasa melihat ke dalam kamarnya.

Cerita Dewasa Terbaru - Bercinta Dengan Dosen

  - Cerita ini terjadi saat saya kuliah dulu. Saya saat itu sangat pemalu dan tidak banyak teman wanita. Ceritanya begini, pada waktu ujian tengah semester, saya dipanggil ke rumah dosen wanita yang masih agak muda, sekitar 26 tahun. Ia juga lulusan dari perguruan tinggi tersebut. Dipanggil ke rumahnya karena saya diminta untuk mengurus keperluan dia, karena dia akan ke luar kota. Malam harinya saya pun ke rumahnya sekitar jam 7 malam. Saat itu rumahnya hanya ada pembantu (yang juga masih muda dan cantik). Suaminya ketika itu belum pulang dari rapat di puncak.
Saat saya membuka pintu rumahnya, saya agak terbelalak karena dia memakai gaun tidur yang tipis, sehingga terlihat payudara yang menyumbul keluar. Saat saya perhatikan, dia ternyata tidak memakai BH. Terlihat saat itu buah dadanya yang masih tegar berdiri, tidak turun. Putingnya juga terlihat besar dan kemerahan, sepertinya memiliki ukuran sekitar 36B.

Dahsyatnya Kontol Anakku - Cerita 17+/Bokep/Porno

- Kisah nyata ngeseks dengan anak kandung -  Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur, kami beda umur hampir 15 tahun, sehingga dia tidak lagi dapat memberi kepuasan kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada pria-pria muda di luar, untuk memenuhi hasrat seks-ku yang kian menggebu di usia kepala 3 ini. Namun sepandai-pandainya aku berselingkuh akhirnya ketahuan juga. Suamiku marah bukan kepalang memergoki aku berpelukan dengan seorang pria muda sambil telanjang bulat di sebuah motel.

Dan ultimatum pun keluar dari suamiku. Aku dilarang olehnya beraktivitas di luar rumah tanpa pengawalan. Entah itu dengan suamiku ataupun kedua anakku. Tak sedikitpun aku lepas dari pengawasan mereka bertiga. Secara bergantian ketiganya mengawasiku. Igor anak sulungku yang baru masuk kuliah dapat giliran mengawasi di pagi hari karena dia masuk siang. Siangnya giliran Bagus yang duduk di kelas dua SMA, untuk mengawasiku. Dan malamnya suamiku kena giliran. Tentu saja aktivitas seks-ku pun terganggu total. Hasratku sering tak terlampiaskan, akibatnya aku sering uring-uringan. Memang sih aku bisa masturbasi, tapi kurang nikmat. Dua minggu berlalu aku masih bisa menahan diri.

Kisah Nyata

Tiduri Aku…Ibu!!!   (Kisah Nyata?)



.…Tersentak hati Bu Dina mendengar permintaan anaknya. Anak laki-lakinya ingin ditiduri, ingin diberi kehangatan darinya….kehangatan seorang wanita. Kehangatan…hmm……

—oooOooo—

Sebagai seorang wanita yang cantik, Dina memiliki hampir segala yang diimpikan kaum wanita. Parasnya ayu, manies dan selalu enak dipandang. Bentuk hidung, mata, alis, bulu mata hingga ke garis pipi yang tertata indah bak bulu perindu diatas bintang timur diwaktu senja. Posturnya tubuhnya sangat ideal untuk seorang wanita. Kulitnya yang putih dan jenis rambutnya yang panjang hitam bergelombang menambah nilai keaggunannya. Kemolekan lekuk tubuhnya menyebabkan ia sering disebut wanita terseksi.
Dina, seorang wanita karir pada salah satu perusahaan swasta besar di Ibukota, termasuk wanita yang cerdas. Ditunjang pendidikan formalnya yang merupakan alumni Pasca Sarjana Komunikasi Universitas ternama.

CERITA PANAS KHUSUS ORANG DEWASA

Cerita Panas Dewasa: Kisah Pramugari Cantik Yang Haus (18+)

Dalam postingan saya kali ini, saya akan menceritakan suatu pengalaman nyata dan menarik yang telah diceritakan oleh saya dari tetangga saya sendiri. Di harapkan bagi anda yang belum berusia 18 tahun ke atas agar segera mengabaikan tulisan ini dan meninggalkan postingan saya kali ini.


Ilustrasi (Bukan Pelakon Sebenarnya)

Tuesday, 15 October 2013

Dara Manisku - Cerita Pengalaman Pribadi

sudah setengah tahun lamanya aku bertualang di kota “ini”. Tapi belum ada hal-hal istimewa yang membuatku bertahan dengan segala macam problema ini.
Sampai pada suatu pagi di pertengahan bulan penghujan, cuaca pagi ini cukup bersahabat dengan mimpi yang tengah menglun dengan indah dalam tidur yang tak tau waktu.
Tiiiiriiiiiiit triiriiiiit..bunyi alarm di handphine ku berdering menandakan belahan bumi yang ku huni telah menunjukkan pukul 06:30 WIB.
Dengan rasa malas yang seperti menahan badanku agar tetap bertahan dalam posisi tidurku.
Ku kumpulkan segala macam kekuatan untuk melawan setan yg seolah menindih tubuhku sehingga terasa berat untuk bangkit.

Thursday, 10 October 2013

Cerita Mesum Berawal Dari SMS

Cerita Mesum Berawal Dari SMS - Langsung aja ini Cerita Sex Dewasa nya, "Mas, komputernya hang lagi nih..!" teriakku. Tidak berapa lama, Bryan masuk ke kamarku. "Kamu emang gatek, Yen.." celetuk Bryan kakak iparku.
Belum sempat aku bangun dari tempat duduk, kedua tangan Bryan sudah berada di bawah ketiakku. Jemarinya yang berbulu, begitu cepat menekan tombol 'Ctrl-Alt-Del'. Komputer di depanku kembali berfungsi. Aku terhenyak. Bryan masih berdiri menunduk di belakangku. Dengan sengaja kedua tangannya menyentuh payudaraku. Aku tidak bereaksi. Memang ini yang kuinginkan. Jujur saja, aku sebetulnya dapat mengatasi masalah komputer 'hang'. Sebenarnya yang tadi hanya trik saja untuk 'memancing' Mas Bryan masuk ke kamarku.

Cerita Mesum Enaknya Tubuh Kakak Iparku

Cerita Mesum Enaknya Tubuh Kakak Iparku - Liburan semester ketiga ini rencananya akan kupergunakan untuk mengunjungi kakakku yang tinggal di kota J*** (edited). Sejak menikah satu tahun yang lalu, dia dibawa suaminya ke kota J*** (edited), dan sejak itu aku memang belum pernah mengunjunginya. Tentu saja kedatanganku disambut gembira oleh pasangan muda itu, terutama oleh kakakku, Mbak Rani (bukan nama sebenarnya).

Cerita Sex Sedarah Terbaru Dengan Kakak Ipar
Cerita Sex Sedarah

Cerita Sex Sedarah Terbaru Dengan Kakak Ipar - Kelihatannya ekonomi kakakku masih pas-pasan. Rumah yang dikontrak adalah rumah petak dan hanya berkamar tidur satu, ruang tamu kecil dan ruang makan merangkap dapur, serta kamar mandi kecil. Dengan kondisi rumah seperti itu, aku terpaksa tidur bersama-sama Mbak Rani dan suaminya Mas Ton.

Cerita Dewasa ngentot sama Mertua

Cerita Dewasa ngentot sama Mertua - Namaku Roni, usia 30 tahun. Aku menikahi Niken, istriku dua tahun lalu dan kini Niken sedang hamil tua.
Niken adalah anak tertua dari dua bersudara, usianya kini 25 tahun. Karena kehamilan ini adalah yang pertama, maka Niken sengaja pindah ke rumah ibunya untuk mendapatkan bimbingan dan bantuan pada saat persalinannya kelak.
Ibunya Niken alias ibu mertuaku bernama Sulastri, usianya baru 46 tahun. Mama Lastri, begitu aku memanggilnya adalah korban poligami. Bapak mertuaku menikahi sekretarisnya yang berusia jauh lebih muda sekitar lima tahun yang lalu. Padahal menurutku Mama Lastri masih sangat cantik dan menarik. Terutama body montoknya yang masih kencang, tak kalah dengan Niken, istriku.

Cerita Dewasa Ngesex Sambil Nunggu Anak

Cerita Dewasa Ngesex Sambil Nunggu Anak - Selepas SMU, aku tinggal dengan salah satu keluarga dari ortu aku di ibu kota propinsi. Maksudnya untuk mempermudah mencari pekerjaan karena ortu aku gak sanggup membiayai sekolahku lebih tinggi lagi. Karena tidak punya keahlian apa2 dan tanpa pengalaman kerja, maka aku ikut kursus komputer dulu supaya bisa bekerja di bagian IT. Kata orang, bagian ini banyak membutuhkan karyawan. Karena kegiatanku hanya mengikuti kursus maka aku mempunyai banyak waktu luang. Daripada bengong, pada waktu luang, aku mengantarkan balita anak keluarga dimana aku numpang untuk ikut semacam play group yang diselenggarakan oleh satu LSM agama.

Cerita Dewasa Selingkuh dengan Istri Tetangga

Cerita Dewasa Selingkuh dengan Istri Tetangga - Hai,,,perkenalkan,namaq farel asli siantar,umur 23th,wajah lumayan ganteng dan masih lajang,wajah q putih tapi entah kenapa warna kontol q hitam legam,ukuran nya 16cm,lumayan lah buat ukuran indo,aq skr kerja di rengat riau salah satu anak cabang pt astra sebagai operator engine room atau kamar mesin.

Ok guys,,,,kisah q ini terjadi sekitar 2thn yang lalu,dimana tempat tinggal q merupakan rumah dinas yang disebut mess,aq tinggal di mess lajang,sementara didepan mess lajang tempat q tinggal terdapat mess yg berkeluarga

tahun-tahun pertama aq bekerja belum ada terpikir oleh ku untuk selingkuh dengan istri orang,apalagi dia adalah istri rekan kerja q,pada suatu hari perusahaan mengusulkan agar karyawan dan karyawati membuat suatu organisasi berupa koperasi,awal nya hanya menjual keperluan rumah tangga,namun karna tinggi nya permintaan karyawan maka dibuat lah warung makanan dan soft drink berupa cafe,dan juga diperkenkan istri karyawan untuk mengelolah,

Cerita Sex Dewasa Hadiah Ultahku dari Mama

Cerita Sex Dewasa Hadiah Ultahku dari Mama - Namaku Sony, umur 24 tahun. Aku seorang lajang asal Semarang dan kuliah di Jakarta. Aku akan menceritakan pengalamanku.Cerita ini berawal ketika aku pulang ke daerahku, untuk masa liburan kuliahku. Aku tinggal dengan nenekku, sedangkan mamahku serta keluargaku tinggal di rumah yang terpisah dengan nenekku.


Pagi itu aku ke rumah mamahku karena ditelepon olehnya. Kebetulan saat itu memang ulang tahunku. Mamahku termasuk orang yang cantik, walaupun umurnya sudah lebih dari 40 tapi dia pandai merawat tubuh dan wajahnya, sehingga masih terlihat sangat cantik samoai saat ini. Saat sampai di rumah mamahku, dia langsung menyapaku dan memberi selamat ulang tahun kepadaku. Kemudian aku duduk di kursi ruang tamu. Kebetulan saat itu kakak dan ayahku sedang di Jakarta dan adikku kuliah di Bandung.

Cerita Sex Dengan Tante Ku Sendiri

Cerita Dewasa Sedarah Dengan Tante Sendiri - Cerita ini berawal saat saya sedang menunggu tante saya yang dirawat di rumah sakit. Tangannya harus digips, akibat kecelakaan yang menimpanya. Tante saya terlibat kecelakaan saat dia mengendarai mobilnya. Tangannya yang kiri luka robek akibat terkena pecahan kaca.

Yang saya rasakan ketika menunggu tante saya ini ada enaknya juga ada tidak enaknya. Saya ambil contoh saja yang enaknya dulu, saat tante mau pipis, saya pasti disuruh mengantar ke WC. Karena tangan tante sakit, dia menyuruh saya untuk membukakan CD-nya dan saya bisa lihat dengan jelas kemaluannya yang tertutup bulunya yang agak lebat. Dan yang tidak enaknya ketika dia mau buang air besar, sudah deh jangan diteruskan, anda semua pasti tahu apa yang saya maksudkan... OK.

Cerita Dewasa SMA Ngentot di Atas Meja

Cerita Dewasa SMA Ngentot di Atas Meja - Nama gw Andre gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja… tapi banyak yang bilang badan gw gagah… tinggi gw 175…. dulu di SMU gw termasuk salah satu cowo yang di PUJA” sama wanita… dari Kelas 1 sampai kelas 3.

Cerita Dewasa ini berawal pas gw duduk di SMU.. pertama kali gw masuk kelas 3.. gw pindahan dari surabaya.. SMP gw di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1.. kelas 2 SMP.. selanjutnya gw terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu… terpaksa gw ikut juga……

Cerita Ngentot Dengan Anak SMP Kelas 3

Cerita Ngentot Dengan Anak SMP Kelas 3 - Riska adalah seorang gadis pelajar kelas 3 di sebuah SMP negeri terkemuka di kota S. Gadis yang berusia 17 tahun ini memiliki tubuh yang sekal dan padat, kulitnya kuning langsat. Rambutnya tergerai lurus sebahu, wajahnya juga lumayan cantik.
Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, ayahnya adalah seorang pejabat yang kini bersama ibunya tengah bertugas di ibukota, sedang kakak-kakaknya tinggal di berbagai kota di pulau jawa ini karena keperluan pekerjaan atau kuliah. Maka tinggallah Riska seorang diri di rumah tersebut, terkadang dia juga ditemani oleh sepupunya yang mahasiswi dari sebuah universitas negeri ternama di kota itu.
Sebagai anak ABG yang mengikuti trend masa kini, Riska sangat gemar memakai pakaian yang serba ketat termasuk juga seragam sekolah yang dikenakannya sehari-hari. Rok abu-abu yang tingginya beberapa senti di atas lutut sudah cukup menyingkapkan kedua pahanya yang putih mulus, dan ukuran roknya yang ketat itu juga memperlihatkan lekuk body tubuhnya yang sekal menggairahkan.

Cerita Sex Tante Linda Ngentot Dengan Anak SD

Cerita Sex Tante Linda Ngentot Dengan Anak SD - Cerita Seks ini adalah kiriman dari salah seorang pembaca setia cerita sex. Ia bercerita tentang kisah sex dan pengalaman seks nya kepada kami. Karena saya baca cerita seks yang ia kirimkan pada website cerita sex dewasa ini cukup bagus, maka kami menampilkannya dan silakan baca aja cerita seks dewasa yang berikut ini. Aku masih duduk di bangku SLTP saat itu. Di saat aku dengan teman-teman yang lain biasa pulang sekolah bersama-sama. Usiaku masih terbilang hijau, sekitar tiga belas tahun. Aku tidak terlalu tahu banyak tentang wanita saat itu. Di kelas aku tergolong anak yang pendiam walaupun sering juga mataku ini melirik pada keindahan wajah teman-teman wanita dikelasku waktu itu.

Cerita Sex Sedarah Aku Memuasakan Ibuku

Cerita Sex Sedarah Aku Memuasakan Ibuku - Cerita Dewasa Maaf Aku Menghamili Ibu Kandungku - Cerita Dewasa - Cerita Terbaru kali ini masih akan mengangkat Cerita Dewasa Terbaru yang berjudul Maaf Aku Menghamili Ibu Kandungku. Dan Mungkin yang populer saat ini adalah Cerita Dewasa Sedarah. Langsung aja kita simak Cerita Dewasa Maaf Aku Menghamili Ibu Kandungku.

Inilah cerita seks ibu dan anak, bercinta dengan anak kandung ataupun bercinta dengan ibu kandung memang menjadi hal yang tak wajar, sangat tidak wajar, tapi cerita dewasa sedarah ini emang ada saja peminatnya, termasuk anda yang berkunjung kesini, selama menikmati, cerita seks sedarah Bercinta dengan Mama sendiri

Cerita Ngentot Dengan Anjing Tetangga

Cerita Ngentot Dengan Anjing Tetangga - cerita ini nyata.. aku di setubuhi binatang, cerita bokep binatang menyetubuhi manusia, usia ku 22 tahun aku sudah lulus di salah satu universitas di jogjakarta. aku si setubuhi oleh peliharaan ku sendiri. 
pada suatu sore, hari jumat, aku yg sedang sediri di rumah, dan orang2 rupah pada pergi liburan ke luar kota. jadi aku di suruh jaga rumah, pada waktu itu, di siang hari, aku yg sedang mengepel lantai aku menggunakan celana tipis dan daster tanpa lengan, aku berdua bersama anjing ku, namanya BLEKY, 
bleki dengan setiannya duduk dengan ngjulurkan lidah di samping ku yg sedang sibung mengepel lantai di raung keluarga, dia memandang ku seolah-olah mengerti apa yg sedang ku buat, si bleky anjing ku ini memang sudah sangat jinak dan penurut juga pintar karena telah di latih oleh pelatih hewan.

Wednesday, 9 October 2013

Naksir Anak Dapat Ibunya

Saat itu aku Ronny masih kuliah dan saya mempunyai teman karib namanya Mona, dari Sumatera, dia menumpang di rumah tantenya. Kebetulan antara saya dan Mona mempunyai hoby yang sama, naik gunung, lintas alam, atletik, lempar lembing. Saya sering bertandang ke rumahnya, makin lama makin sering. Karena saya juga naksir sama Rita, adik sepupu Mona atau anak tantenya. Walau saya sudah menjadi akrab dengan keluarganya, tapi Rita tak kunjung kupacari.

Setelah selesai SMA Mona melanjutkan studi di Kota lain, tapi aku mencoba untuk bertandang ke rumah Rita, tapi jarang ketemu.

tante girang seru dan mendebarkan

Wah, kalo yang masuk ke tempat ini ketahuan dech kalo kamu brondong yang pengen bercinta ama tante girang, iya khan !!.. hehehehe..

So, pada artikel kali ini admin akan memposting sebuah cerita dewasa mengenai kisah seorang tante girang yang mempunyai bodi yang montok dan aduhai dengan seorang daun muda.

Bagi kamu para maniak tante girang, berikut ini ada sebuah cerita tante girang yang cukup seru dan merupakan sebuah cerita panas yang sangat mendebarkan. Silahkan disimak :


cerita tante girang

Pada awalnya ada seorang bernama Roni, dia baru duduk di SMP. Pada suatu siang hari ketika matahari dengan marah menyinari bumi, membuat udara siang itu begitu panas. Di saat itulah Roni si anak abg pulang sekolah, rasa lelah dan lapar menyelimuti tubuhnya. Kemudian tanpa disangka-sangka. Dia melihat seorang wanita yang cantik dan memiliki tubuh montok.

Kisah Nyata Seorang Guru Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Ini adalah sebuah kisah nyata perjuangan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru  yang rela berkorban demi kemajuan anak didiknya. Wanita ini tinggal di desa kecil di propinsi Gan Shu. Awalnya dia bukan pelacur, setiap penduduk di desa tersebut tidak mengerti kenapa seorang gadis secantik Xia yang mempunyai paras tubuh yang indah dan rupa yang menawan tidak melakukan pekerjaan seperti gadis-gadis lainnya. Karena Xia menolak akan hal ini, ayah  Xia selalu menghukum dia. Suatu hari Xia mendengar bahwa sebuah sekolah di desa membutuhkan jasa seorang guru Xia langsung dengan sukarela menjadi seorang guru dengan tanpa imbalan.
Kisah Seorang Guru Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Pas hari pertama Xia masuk ke sekolah menjadi seorang guru, setiap murid kaget dan terpukau akan kecantikan guru baru mereka Sejak saat itu Kelas selalu menjadi penuh dengan canda tawa setiap murid.

Cerita Dewasa - Karena Salah Telpon

Cerita Dewasa - Karena Salah Telpon - Untuk menyelesaikan tugas kuliah, aku harus meminjam buku dari teman. Tapi, sayang bukunya sedang dipinjam oleh teman ceweknya. Dia menyarankan untuk menelepon temannya, siapa tahu sudah selesai. Dia lalu memberi nomor telepon, kucatat dan langsung aku menelponnya.

telepon diangkat, suara cewek menyapa dari seberang sana. Waktu kutanya nama teman tersebut, dijawab tidak ada. Rupanya salah sambung. Entah temanku yang salah memberi nomor, atau aku yang salah catat. Yang pasti, karena aku merasa cewek penerima telepon itu tidak mau terburu-buru memutuskan hubungan, aku juga tidak langsung menutup telepon. Pendek kata, terjadilah perkenalan dan dialog yang cukup panjang. Aku jadi tahu dia tinggal di daerah Lebak Bulus bersama pembantu, adik perempuan dan anak ceweknya. Erni, begitu namanya, berumur 36 tahun, dan sudah lama menjanda.

Telepon salah sambung itu berlanjut dengan pertemuan. Sebab, Erni bilang lebih nikmat kalau kita ngobrol langsung, jadi dia memintaku datang ke rumahnya, saat itu juga. Tidak peduli dengan tugas kuliah, buru-buru aku tancap gas ke Lebak Bulus. Sampai di sana Erni sudah menyambutku, cuma memakai daster, seperti yang tadi dia bilang di telepon.

Cerita Dewasa Seru - Gara-Gara Bolos Kuliah


Kenalkan, namaku Tama. Aku adalah seorang mahasiwa tingkat 3 di sebuah perguruan negeri tinggi di Kota Bandung. Postur tubuhku biasa saja, tinggi 173 cm dengan berat 62 kg, namun karena aku ramah, lumayan pintar, serta lumayan kaya maka aku cukup terkenal di kalangan adik maupun kakak kelas jurusanku.

Pagi itu aku tergesa – gesa memarkir Honda Accordku di parkiran kampus. Setengah berlari aku menuju ke gedung kuliah yang berada sekitar 400 m dari parkiran tersebut, sambil mataku melirik ke jam tangan Albaku yang telah menunjukkan pukul 8.06. Shit..! Kalau saja tadi malam aku tidak nekat menonton pertandingan bola tim favoritku (Chelsea) sampai pukul 2 larut malam pasti aku tidak akan terlambat seperti ini.

Cerita Dewasa - Tanda Terima Kasih Tante Kesepian

Suasana malam minggu ramai memang banyaknya

orang yang hadir membuat Rony pemuda yang memang sedang berjojing ria

membuatnya gerah, pengunjung bar banyak yang membawa pasangan, Rony

tidak sendiri dia datang dengan Igor yang tengah asyik berjojing dengan

seorang wanita yang juga pengunjung diskotik Shinta.



"Hai, boleh aku duduk?!" suara wanita menyapa.



Rony menoleh tersentak dari perhatiannya pada Igor.

Cerita Dewasa Memek - Bersama janda Siti

Aku melihat jam di tangan ku. Masih awal lagi rupanya. Ada kira- kira setengah jam lagi sebelum waktu pejabat habis. Siang tadi kakak Ipar ku menelefon meminta aku datang ke rumahnya selepas kelas. Aku tertanya-tanya juga kerana selalunya hanya abang saja yang menelefon bertanyakan sesuatu atau meminta aku untuk menjagakan rumah jika dia ada urusan keluar daerah.


Waktu waktu aku sampai kerumah abangku jam hampir pukul 2.oo petang. Aku park kereta ku di tepi jalan, tidak di garaj. Aku ketok pintu depan; tapi tak ada
yang menyahut. Kak Limah, pembantu rumah abangku pasti ada di belakang, fikirku. Ternyata pintu tak berkunci, aku masuk, sepi, langsung aku ke belakang.
Maksudku mau memperingatkan Kak Limah tentang kelalaiannya tak mengunci pintu. Sampai di belakang Kak Limah tak ada. Aku masuk melalui pintu belakang.

Cerita Dewasa - Aku Diperkosa Hewan Peliharaanku

Aku Diperkosa Hewan Peliharaanku
Cerita Dewasa - Aku Diperkosa Hewan Peliharaanku - Namaku Natalia, panggilanku Lia namun banyak juga yang menyapaku Nat. Usiaku 28 tahun dengan tinggi badan 170 cm. Sehari-hari aku magang di Kebun Binatang Surabaya (KBS) sesuai dengan statusku sebagai dokter hewan lulusan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.
Aku bukanlah satu-satunya dokter hewan di KBS, masih ada empat orang dokter hewan lainnya dan aku termasuk yang paling muda di antara mereka. Hanya ada seorang dokter hewan cowok di KBS, dan aku paling cantik di antara ketiga dokter hewan cewek yang bertugas di KBS.
Walau usiaku paling muda di antara mereka namun aku tetap masih kalah lincah bila dibandingkan dengan mereka. Bukannya karena fisikku cacat namun dikarenakan busana yang kukenakan sehari-hari membuatku tidak selincah mereka yang menggunakan celana panjang selama bertugas sehari-hari. Aku tidak terbiasa memakai celana panjang sehingga penampilanku memang jadi terkesan feminin sekali.

Melayani Gairah Hebat

Cerita Dewasa - Melayani Gairah Hebat - Aku hidup sendirian, dengan cara yang jauh lebih sederhana daripada ketika masih bersama orang tuaku. Sebagian besar gajiku habis untuk makan sehari-hari dan membeli pakaian. Sewaktu masih tinggal bersama keluarga, aku tidak begitu peduli dengan pakaian, sehingga tak banyak membelinya. Kini, setelah bekerja, aku memerlukan pakaian-pakaian yang sesuai. Selain itu, aku juga mulai menata masa depan: aku sekolah lagi, kursus bahasa Inggris. Setiap akhir bulan, hanya sedikit yang bisa kusisakan untuk menambah tabungan.

Paviliun tempat tinggalku tertata apik. Ada satu kamar tidur, dapur kecil, kamar mandi dan ruang tamu. Sepi sekali rasanya hidup sendirian pada bulan-bulan pertama. Tetapi entah kenapa, aku menyukai kesendirian itu. Terlebih lagi, baru kali ini aku merasa mengurus diriku sendiri, setelah sejak lahir diurus orang lain. Bahkan semasa remaja sampai menikah pun hidupku selalu diintervensi orang lain. Kini aku bebas, dan ternyata melegakan!

Kehidupan seks-ku kini muncul kembali, setelah lama tak tersentuh. Aku tidak mempunyai teman khusus pria, dan perlahan-lahan kebutuhan seks kupenuhi secara mandiri. Betul-betul lengkap rasanya kesendirianku, tak ada suami pemberi nafkah, tak ada laki-laki pemuas dahaga birahi. Semuanya kujalankan sendiri saja.

Thursday, 30 May 2013

Rasa Kerinduan yang Terobati

Tanggal 25 Oktober 2003 malam adalah merupakan malam yang penuh bahagia sekaligus ujian berat bagiku. Sari salah seorang mantan pacarku waktu di SMP sebagaimana telah kuceritakan tempo hari mengenai pertarunganku dengan dia di atas selembar papan penyangga meja belajarnya sewaktu kami belajar bersama di rumahnya. Kemudian kami aku lanjutkan bersama mamanya di lantai cucian sumur tua di tengah sawah. Hampir 10 tahun sudah, aku tidak pernah mengetahui kabar beritanya, apalagi berhubungan dengannya.

Jantungku terasa hampir copot dan pikiranku tiba-tiba terasa kacau ketika aku menerima telepon sewaktu kami sekeluarga sedang menyantap hidangan ayam, malam itu.
"Halo, betul ini rumahnya Pak Aidit dan bisa bicara dengannya?" katanya lewat telepon.

Sang Ibu Kepala Sekolah

Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Dodi. Ketika kisah ini terjadi aku berumur kira-kira 18 tahun, aku termasuk seorang yang aktif dalam berbagai kegiatan baik di kampus maupun diluar kampus termasuk di didalamnya kegiatan Pramuka yang memang sejak kecil aku suka. Nah karena kegiatan Pramuka inilah terjadilah kisah yang sampai saat ini masih aku kenang. Untuk wajah memang aku nggak jelek-jelek amat malah terbilang agak cakep itu kata temen-temenku. Dan terbukti ada beberapa cewek yang naksir kepadaku.

Hingga suatu saat aku mendapat surat yang berisi permintaan batuan untuk ikut menjadi salah satu pembina di SD Negeri di dekat rumahku. Murid-murid SD itu akan melaksanakan perkemahan sabtu minggu atau persami. Merasa mendapat kepercayaan dan hitung-hitung untuk tambahan uang saku maka
dengan hati senang aku terima tawaran tersebut. Lagipula aku adalah salah satu alumnus dari SD tersebut.

Sebuah kesalahan

Namaku Reni, usia 27 tahun, kulit kuning langsat dan rambut sebahu dengan tinggi 165 cm berat 51 kg, dan telah menikah setahun lebih. Aku berasal dari keluarga Minang yang terpandang. Aku bekerja pada sebuah Bank Pemerintah yang cukup terkenal. Sedang suamiku Ikhsan adalah seorang staf pengajar pada sebuah perguruan tinggi swasta di kota Padang ia memiliki beberapa usaha perbengkelan.

Kami pun menikah setelah sempat berpacaran kurang lebih 3 tahun. Perjuangan kami cukup berat dalam mempertahankan cinta dan kasih sayang. Diantaranya ketidak setujuan orangtuaku dan orangtua suamiku, juga sebelumnya aku telah di jodohkan oleh orangtuaku dengan seorang pengusaha, namun kami dapat melaluinya dengan keyakinan hingga kami bersatu. Lalu kami memutuskan menikah dan kamipun sepakat untuk menunda dulu punya anak karena aku dan Bang Ikhsan cukup sibuk takut nanti tak dapat mengurus anak.

Satu Biduk Dua Cinta

Sebut saja namaku Hasan. Usiaku saat ini 57 tahun, pekerjaanku adalah sebagai penjaga merangkap pembantu rumah tangga pada sebuah keluarga mantan pejabat sebut saja namanya Pak Broto. Aku adalah mantan tentara dengan pangkat rendahan. Aku ikut keluarga Pak Broto sudah 30 tahun. Saat itu Pak Broto masih menjadi seorang pegawai rendah di sebuah instansi pemerintah. Namun karena kepandaiannya, karir Pak Broto terus menanjak. Aku mengabdi pada keluarga ini telah cukup lama hingga keluarga ini berhasil menjadi keluarga terpandang dan terhormat di masyarakat.

Wednesday, 17 April 2013

Zynga Poker

Foto: The Best Poker – Super Fair Play
Aman & Terpercaya
Permainan poker seperti Poker Facebook dengan menggunakan Real Money kini hadir dengan sistem teknologi baru dan server berkecepatan tinggi akan membuat permainan anda lebih seru dan menari
k bersama teman maupun saingan anda dan dapat di mainkan dimana saja,24 Jam Non Stop..!!
Pendaftaran GRATIS..!!
Bonus Refferal Dashyat...!!
Jangan lewatkan kesempatan menarik ini..!!!
Daftar sekarang juga, kemudian ajak teman anda bergabung bersama kami dan dapatkan bonus refferal dari transaksi teman anda.
Bonus bisa di tarik setiap saat dan akan ditambahkan langsung ke saldo anda.
Keuntungan bermain di http://www.poker228.com/?ref=604705
Minimal deposit Rp. 50.000, Minimal Withdraw Rp 20.000
Deposit dan Withdraw 24 Jam non stop kecuali bank offline
Customer support 24 Jam online non stop
Potongan hanya 3% dari total uang kemenangan
Murni Player vs Player ( NO BOT )
untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui live chat di website kami atau melalui
http://www.poker228.com/?ref=604705
http://www.indopoker168.com/?ref=536665
Ym : cs.poker228@yahoo.com
Hotline +85587975899

Recent In Internet

Raja

Blog Archive

Breaking

Entri Populer