Cabung Yuk

Minggu, 03 Februari 2013

Nikmat nya tubuh sang kekasih



Hai ,perkenalkan,namaku marshall
Aku akan menceritakan pengalaman ku bercinta dengan pacarku

Sebut saja namanya aini,sudah 7 bulan kami memadu kasih,namun saya dan dirinya belum pernah bertemu,karena kami LDR (Long Distance Relationship) ,kami masih kecil,baru saja naik ke kelas satu sma

Karena diriku yg penasaran dengan dirinya,karena hanya bisa melihat nya lewat layar hape/ komputer,aku mulai menabung untuk menemuinya di medan,sementara aku sendiri di jakarta,ia pun merespon positif keinginanku itu


Aini adalah anak yg sangat taat agama,sangat tabu saat aku tanya masalah sex

2 bulan setelah menabung,aku akhirnya bisa terbang ke medan pada akhir oktober,kami yg sudah merencanakan banyak acara sangat senang karena akhir nya akan bertemu

Saat menapakkan kakiku di medan,yg pertama kulakukan adalah menelpon nya "sayaang,aku udah di medan loh" kataku "waaah aku tunggu km diparkiran yah" "okeh" kataku seraya menutup telfon genggamku

Aku menuju parkiran,dan terkejut,dipojokan sana aku melihat seorang wanita tanpa kerudung namun berpakaian sopan sedang duduk

Kudekati dirinya "maaf,aini bukan ?" Kataku "marshall yah !!" Katanya dengan nada girang seraya memeluk ku,aku pun membalas pelukan nya,kami mengobrol ngalor ngidul sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke hotel yg sudah ku booking selama seminggu

Selama perjalanan aku yg tak tahan melihat tubuh kekasihku yg sexy ini,sedikit nakal dengan meremas bahunya,dan mencolek dadanya

Sesampai nya di hotel dan check-in ,dikamar kami memutuskan untuk makan malam karena hari sudah mulai gelap

Dan setelah makan malam dan berjalan jalan,aini terkejut saat melihat jam yg sudah menunjukkan. Pukul 22:09

"Sayang,nginep di sini aja sama aku" kataku "ah ngga ah,ntar mama nyariin" "telfon dulu,bilang km nginep dirumah si indri(teman nya)" "mmm ia deh" setelah dia menelpon dan ternyata positif,kami berdua segera menuju ke kamar hotel

"Sayang mandi bareng yuk" kataku padanya yg sedang sibuk menonton "iih apaan sana mandi gih" aku yg memasang tampang melas,akhirnya membuat ia kasihan,akhirnya ia setuju untuk mandi bareng,dengan syarat kami mandi saling membelakangi

Di kamar mandi,ia sibuk membasuh tubuh nya,namun aku belum melihat tubuhnya secara keseluruhan karena aku membelakanginya

Rasa nafsu dan keingintahuan ku akhirnya membuat ku berbalik dan segera mendekap tubuh telanjang pacarku itu,menciumi kedua buah payudaranya "Aaah ...." Teriakan itu membuat ku semakin bernafsu

Segera saja ku paksa ia duduk dan tanpa ba bi bu kumasukkan kontol ku ke mulut nya,
"Nggh ... Mmbk ngg .." Ia tak dapat berkata,matanya melotot kearah ku sambil mencakar pahaku

Namun aku tidak menghiraukan nya,terus saja kumasuk keluarkan batang kontol ku itu ke mulut sensual nya

Merasa cukup ,aku berhenti dan mengeluarkan kontolku dari mulut nya "aah aah aduuh,apaan sih kamu !! Maen masukin aja !! Kubilang kan aku gak suka begini dari sms juga !! " Namun tak kuhiraukan ia,kudorong ia ke wastafel,dan langsung saja kucoblos memek perawan itu oleh kontol ku "AAAAAHHHh ... !!" Ia melenguh keras,namun tak kuhiraukan,terus saja kukeluar masukan kontol ku itu " aah aah sha all ... Terr uuss ..." Aku tersenyum karena ia akhirnya dapat menikmati juga

Kuteruskan permainan ini,aku sangat menyukai gaya ini,Doggy style,dimana payudara 32 nya bergoyang goyang ,sambil kuremas payudaranya,aku terus menggenjot memek yg berdarah itu

"Ngg aah ... Aah ..." Aku mulai menggeram,mengetahui hal ini aini sontak kagett dan berteriak "keluarin diluar sayaang !!!!" Mendengar hal itu aku mengeluarkan kontol ku,membalikkan tubuhnya dan menduduk kan nya,seketika itu juga muntah lah sperma ku diwajah nya

"CROOOT CROOOT " nikmat sekali rasanya,aini yg kaget segera mencoba mengelap sperma itu

Namun kutahan tangan nya,kuambil sebuah sendok,kusendoki semua sperma itu hingga bersih,lalu ku masukkan ke dalam mulut nya,awal nya ia menolak,namun dengan sedikit paksaan akhirnya ia mau juga

"Sayaang makasih ya,hari pertama ke medan langsung dapet yg khas medan" kataku seraya tersenyum "iih" hanya itu kata yg terlontar dari mulutnya sabil mencubit mesra perutku

Akhirnya kami melanjutkan mandi dan tidur bersama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Raja

Arsip Blog

Entri Populer