Cabung Yuk

Friday, 22 February 2013

TEMEN FACEBOOK KU


Namaku bryan, umur 27 kandisi fisiku biasa aja tinggi 165 berat 64 dan wajahku juga biasa aja tapi ga jelek, buktinya masih laris manis....Cerita ini adalah cerita pengalaman pribadiku dengan temen fb ku sebut aja namanya farsya...
Malam minggu aku ada janji ketemuan dengan temen fbku, yg aku kenal tiga bulan lalu, kebetulan seluruh keluarganya sedang pergi, katanya minta di ajarin sex secara langsung....sebelumnya aku sudah sering sms dan telpon2an membahas tentang sex, malah kadang aku bantu dia phone sex sampai dia orgasme. sekarang dia minta diajarin langsung... (waduh....)sekitar jam sepuluh malam aku tiba dirumahnya...disambut dengan senyum manis...dia kelihatan sexy banget dengan baju tidurnya yg lumayan tipis, tingginya sekitar 160 cm dan beratnya sekitar 48 kg... “masuk ka...” katanya ramah sambil langsung menggandengku....aku sedikit gugup juga...kami ngobrol sebentar tapi rupanya dia udah ga sabar.... “ka ke kamar yuk...” ajaknya.... sambil menarik tanganku...aku ikut aja bagai kerbau di cocok hidungnya...sampai di kamar aku langsung berciuman, kelihatan dia nafsu banget.....langsung aku lucuti semua pakaianya satu persatu sambil tetap berciuman....sampai tidak ada satupun yg menempel di tubuhnya...
.tubuh yang sexy dengan bulu halus yg masih pirang di memexnya....terus bibirku mulai berpindah mulai ku ciumi belakang telinganya sambil tanganku terus bergerilya di sekitar payudaranya....dia mulai mendesah nikmat.... “ahhh.... terus ka..... geli ka....”aku terus pindah mulai ciumi payudaranya aku kulum putingnya yg kiri sementara yg kanan aku remas2... “ahhhh ka.... sssssshhh....” desahnya sambil membusungkan dadanya seolah meyuruhku untuk terus menghisap dan mengulum kedua payudaranya..... dan tangan satuku mulai merayap ke pangkal pahanya..... dia mulai menggelinjang kenikmatan.... “oooohhh.... ka......” ku rebahkan dia di atas tempat tidur... ku mulai ciumi perutnya... sementara dia mulai menbuka lebar kedua kakinya..... “Aaahh... ka.... geli... ka.... oooohhh....”aku lanjutin ciumanku ke bawah.... terus kuterusuri rumput halusnya sampe tiba di gundukan kenikmatan yg tampak mulai basah.... “Ayo truuuss kak.... iya.... uhhhhh.... disitu... ka.... ooohhhh.... sssssshhhhh....”aku mulai jilatin kelentitnya... sejenak tubuhnya bergetar bagai kesetrum... aku lanjutin jilatanku pada kelentitnya kulilirik dia sedang meremas2 kedua payudaranya....aku makin liar memainkan lidahku di kelentitnya.... dia makin mendesah ga karuan dan kakinyapun terbuka maki lebar.... “Aah....trus sayang”aku masukin lidahku dalam lubang vaginanya... dia mendesah makin ga karuan... akupun makin liar memeinkan lidahku di lubang memeknya..... sampe dia mulai teriak.... “kak.... aku ga tahan ka.... masukin sayang.... masukin kontolmu ka.... Masukin....”tapi aku ga perduli.... terus aku obok2 lubang memeknya dengan lidahku sementara dia mulai menjabak rambutku dan menekan kepalaku ke dalam memeknya.... “ka..... ahhhhhh.... enak banget ka....... Ohh.... ahhhh...”aku terus jilatin lubang memeknya makin liar dan makin liar lagi..... hingga terdengar desahanya.... “ka.... aku mau keluar ka......” sambil menekan kepalaku makin kedalam hingga aku ga bisa bernafas.... Oooh.... tapi terus ku mainkan lidahku lebih cepat lagi sampai aku rasakan kakinya mulai menegang dan menjepit kepalaku dam menyemprotlah cairan hangat dari lubang memexnya.... “ahhhhhh..... aku keluar kaaaaaaaaaa........... aku keluar........ aaaaaoooouuuuugggghhh......”aku tekan makin kuat memexnya hingga denyutannya mulai mereda dan kaki yg menghimpit kepalaku mulai melonggar....Aaaahaku angkat mukaku .... dan ketika mau aku lap vaginanya....“ka.... bersihin pake lidah kaka aja yah.....”“iya sayang....” tanpa sungkan aku mulai membersihkah vaginanya.... “ka.... ahhhh.... geli....ka.... enak ka.... terus ka sampe bersih.....”aku terus bersihin memexnya, tapi tampaknya dia malah kenikmatan dan makin terangsang sampe akhirnya....“ka.... ayo dong masukin kontol kaka yah.....”pintanya dengan wajah yg ga sanggup ko tolak permintaanya....aku mulai merayap naik.... dia pegang batang kontolku langsung di arahkan ke lubang memeknya......pelan pelan ya kak... pintanya... aku sambut dengan kuluman lembut di bibirnya dan mulai menggesek2kan batang kontolku ke kelentinya dan dilanjut dengan menggoyangkan pantatku maju mundur di mulut vaginanya.....“Oouuuuuuggghhhh trus ka.... masukin ka.... aahhhh.... masukin kontolnya ka... ahhhh... farsa udah ga tahan.....”dia mendesah kenikmatan dam membuka kakinya lebih lebar untuk memudahkan kepala kontolku masuk ke lubang memexnya.... sampe akhirnya kepala kontolku masuk.... “Bless.. slepp..”“ahhhhh..... pelan2 ka... sakit...” aku diamkan sebentar kepala kontolku dalam memeknya.... sampe memeknya mulai mengendur baru aku lanjutin.... “ayo ka..... Ayooo... sodok memexku ka.....”aku goyangkan pantatku kekiri dan ke kanan sengaja supaya jalannya bertambah lebar dan supaya ga masuk lebih dalam dulu agar memexnya terbiasa dengan kepala kontolku.......tapi rupanya dia mulai ga sabar... “ayo ka.... masukin lebih dalam ka... ahhhh.... ohhhh...”sambil mulai menekan pinggangku... supaya bisa masuk lebih dalam.....aku mulai mengoyang pantatku maju mundur.... dengan teratur... makin lama makin cepat makin lama makin dalam.... “ahhh... terus kak..... sodok terus memeku ka..... oooouuuggghhh...” aku makin liar memainkan kontolku.... ku sodok memeknya makin cepat dan makin dalam...... dan aku tekan sekaligus kontolku hingga seluruhnya amblas......“ahhhhh.... sakit ka....” kulihat dia menggigit bibir, robek sudah keperawananya, ku biarkan kontolku di dalam memexnya yg masih tegang... sampai dia mulai menggerakan pantatnya, tanda memexnya udah mulai menerima kehadiran kontolku.....aku mulai mengocok lagi memexnya mulanya pelan, makin lama makin cepat dan makin cepat lagi....“ahhhh.... terus ka..... terus ka.... nikmat banget kontolnya ka.....ooouuuggghh”“iya sayang memexmu sempit banget nih.... ahhhhhhhh....”aku makin percepat kocokanku....” ka.... ayo ka..... ahhhh.... aku......ahhhhh.... mau keluar nih...... ahhhh ssssssssttthhhhh.... terus ka....”aku makin percepat lagi sodokan ku sampai.... tubuhnya mulai menegang dan pantatnya naik agar kontolku masuk makin dalam.... “kaaaaa..... akuuuuu mau keluaaaarrrrr.....aku keluarrrr kaaaaaaaaaaa.....ooouuuggghhh” begitu desahannya sambil memeluk tubuhku erat2....aku tekan kuat2 pantatku.... dan aku rasakan semburan cairan hangat di batang kontolku...aku makin tekan pantatku makin dalam hingga denyutan vaginanya mulai mengendur..... aku cium keningnya dan ku bisikan.... “enak sayang.....” “ahhhhh.... sakit ka..... tapi nikmat baget...... kakak pinter banget bikin farsya melayang”aku kecup bibirnya dan aku angkat badanku yg menindih tubuhnya sementara kontolku yg masih tegang tetap tetanam dalam lubang memeknya.... aku lirik ada noda merah di sprei nya, aku merasa bersalah telah membobol keperawanannya....aku biarkan dia mengatur nafasnya yg masih memburu..... dengan mata terpejam sebuah senyum puas tersungging di bibirnya....setelah istirahat beberapa saat matanya mulai terbuka.... “ka.... kok kontolnya masih tegang, belum keluar yah....” aku tersenyum sambil mengecup kening nya aku bilang... “belum sayang lanjut yuk.... “dia tersenyum dan mengangguk....aku peluk tubuhnya erat2 sambil aku balikan tubuhnya dengan posisi dia di atas tanpa mencabut kontolku....dia mulai duduk tepat di atas kontolku dan muali menggoyangkan pantatnya maju mundur....“ahhhh.... ehhhh..... ahhhhh....” itu desahan yg keluar dari bibirnya....aku ikuti irama goyangan pantatnya yg makin lama makin liar.... aku biarkan dia mencari kenikmatan kontolku di lubang memexnya sementara tanganku ikut menaikkan gairahnya dengan meraba dan memainkan tetenya....“ah..... iya hisap ka....uhhhhh.... kulum.... hisap terus ka... oooouuuuggghhhhh.....” desahannya makin liar apa lagi ketika aku hisap putingnya.... gerakan nya semakin liar dan semakin cepat....aku naikan pantatku agar kontolku masuk lebih dalam ke memexnya....gila... goyangannya makin cepat dan semakin liar... kontolku seakan di pilin2 dan di pijit2.... nikmat banget.... “ayo sayang... terus.... sayang.... makin cepet... sayang.... ahhhh....” bisikku makin membuat gairahnya berkobar.... kontolku mulai berdenyut2 ga tahan.... “ka.... aku..... mo keluar.... ka.... ahhh... uhhh... ahhhh....”“ayo sayang bareng aku juga mau keluar....”aku goyangkan pantatku naik turun... sampai dia tengkurap dan peluk aku erat2.... “ka..... keluaaaaarrrrr lagiiiii..... kaaaaaaaaaaaaa.....” aku peluk erat dan aku dorong pantatku dan....akhirnya bobol juga pertahanan ku..... “ahhhhhh.... aku juga keluar sayang.....” spermaku memancar dengan deras ke dalam lubang vaginanya... di bantu dengan denyutan vaginanya.... crot....crot....crot...crot... ahhhhhh......dia tertelungkup di atas dadaku dengan nafasnya yg tidak teratur... sementara kulirik jam dinding sudah menunjukan pukul 11.45... berarti sudah lebih dari 1 jam aku bergumul dengan dia....Aku biarkan dia beristirahat di atas tubuhku. Walau agak susah juga aku bernafas.... sampai kontolku makin mengecil dan akhirnya lepas dengan sendirinya... dia terbangun dan tersenyum malu.... “makasih ya ka... Farsya puas banget ml ma kaka....”Aku kecup keningnya... “aku juga puas sayang... memex farsya enak bgt...” ga lama diapun tertidur kecapean dan yang jelas keenakan....
kupandangi seluruh tubuhnya yg sexy, dengan wajah yg manis matanya terpejam begitu damai....sejenak aku berkata dalam hati... “ini wajah yg selalu kulihat di fb dengan bibir yg begitu menawan lengkap dengan pakaian yg menutup seluruh tubuh, sekarang berada tepat di depanku tanpa sehelai benangpun....”aku tak bosan2 menatap tubuh mulus dengan perut rata dan payudara ukuran sedang yg justru aku sangat sukai.... tanpa terasa kontolku mulai menegang.... aku mulai mendekat dan ku kecup pipinya... dia pun terbangun... “eh... kaka ko ga ikutan bobo....” katanya tersenyum malu.... dan matanya melirik ke arah kontolku... “ka... ko udah bangun sih....” aku tersenyum penuh arti....“ka... farsya mau kulum kontolnya yah....” belum sempat ku menjawab dia udah langsung mencium seluruh batang kontolku..... “ahhhh.... de.... geli sayang.....” kemudian lidahnya mulai menari di kepala kontolku terasa geli2 nikmat.... “ahhh.... sayang.... sssshhhh.... terus de....” kemudian mulutnya mulai mengulum kepala kontolku dan mulai bergerak maju mundur.... “de.... ahhhh.... enak banget sayang.....ohhhh.... terus de.....” sambil kubelai rambutnya yg hitam.... dia semakin bersemangat mengulum kontolku, kadang di hisap kadang di gigit kecil, akupun ga mau kalah, tanganku mulai menjamah kedua payudaranya.... dia mulai ga konsen... kadang sempet berhenti untuk menikmati jari tanganku yg sedang memainkan putingnya.... lama2 dia ga tahan.... di dorongnya tubuhku terlentang dan dia mulai mengarahkan kontolku kelubang vaginanya....“blessss.... ahhhh.... ka....” rintihnya ketika kontolku mulai menembus lubang kenikmatanya... setelah diam sesaat dia mulai menggoyangkan pantatnya maju mundur.... “ooouuuuggghhh ka... kontolnya enak bangeeeettttt....”“iya sayang.... memexmu juga sempit banget de... ayo goyang terus sayang.... ahhh....” ”iya ka.... ahhhh.... oooouuuuuggghhhh.... ka.... mainin putingku ka.... hisap ka..... ahhhhh.... kulum ka.... puasin farsya ka.... ahhhh ... ooouuuggghhh...”ga pake di pinta 2x aku langsung lumat kedua payudaranya.... “ahhhh.... ka.... terussss ka..... oooouuughhh.... iya ka.... sedot.... remas ka...... ayo ka..... oooouuuugghhhh....”“iya sayang.... aduk terus memeknya pake kontol ku....terus sayang.... makin cepat de.... nikmati kontol ku de....” timpalku bersemangatgerakanya makin cepat dan tekanannya makin mantaf membuat kontolku seakan dipijit2 kenikmatan.... “ahhh.... ka.... memex farsya udah senut2 nih ka....ooooooouuuuggggghhhh....” “ayo sayang... terus sayang makin cepat lagi....” sambil aku pegang pinggangnya ikut membantu naik turun.... gerakannya mulai menggila makin cepat dan makin kuat tekananya sampai... “oooouuuugggghhhh ka..... ahhhhhh aku mo keluar ka..... ouuuuugggggghhhhhh..... kaaaaaaa......... farsya.... keluar kaaaaa..”. langsung dia dekap erat badanku dan pinggangnya di tekan kuat2 ke arah kontolku.... aku naikan pinggangku dan terasa ada cairan hangat yg menyiram kontolku.... kurasakan denyutan2 orgasme pada memeknya begitu kencang mencengkeram kontolku.... terus berdenyut2 dengan nafasnya yg memburu ... sampai nafasnya mulai mereda dan denyutan memexnya pun hilang.... tapi aku belum orgasme....“sayang... nungging yuk.... pintaku.... ““terserah ka... farsya pasrah aja...” Lalu aku memutarkan tubuh Farsya dengan posisi nungging dan aku mulai mengarahkan penisku ke lubang memex Farsya tapi aku tidak langsung memasukkan penisku, kugesek-gesek dulu ke permukaan vagina Farsya.“Ah.. ya.. ka... ayo masukkan ka... cepet aku tidak tahan nih.. oh.. ceee.. pet!”Aku langsung memasukkan kontolku ke lubang Farsya.“Bless.. slepp..”“Ahhh.. ya.... ayo ka..... sodok2 memex farsya ka.... entotin lubangnya ka.... oooouuuuugggghhhh ” erang Farsya menerima serangan batang kemaluanku.Aku mulai memajukan dan memundurkan penisku dengan pelan tapi pasti maki lama makin kencang dan sekarang aku tambah frekuensi kecepatan kocokanku.“Ahhhh.. ka.. penis kaka... ooooouuuuuugghhh... hebat ka.. keras, te.. rus.. ohhhh.. sssssshhhtt.. oooouuuugggh..” aku disemangati gitu jadi makin bernafsu dan memang memex nya enak banget..... “ iya de.... aku entot memexmu de...... memexmu legit banget de.... ah.... uh...” saking semangatnya sampe pertemuan antara paha dan pantatnya menimbulkan bunyi... plok...plok...plok....“ ooouuuuggghhh ka..... kontolnya nikmaaaat banget ka...... ahhhh.....” Aku semakin terangsang dengan erangan Farsya yang menggeliat-liat seperti cacing kepanasan. Aku angkat kaki kanannya untuk mempermudah jelajah penisku untuk sampai ke rahimnya dan makin mempercepat kocokanku.“Oh ya.. aaauuuughh.. sshhhtt teruss.... ka.... jangan ber.. henti.. ah.. cepat ka...... makin cepat.....”aku mulai ga tahan, kontolku udah terasa mulai berdenyut dan ternyata farsya juga demikian,“ka.... ooouuuggghhhh.. sodok lebih cepet ka..! aku mau ke.. luar..ka.... ahhhh.... aku.. tidak.... tahan.. la.. gi.. ah.. oh ssssgghh..”“iya sayang... aku juga mo keluar nih.... ahhhh bareng ya sayang....” aku mempercepat lagi kocokanku.... plok..plok...plok... serasa kontolku akan meledak dan akhirnya “kaaaa...... aku.... keee... luaaaar kaaaaaaaaaa.........” “aku juga deeee.... ahhhhhhggggg.......”dia menyemprotkan cairan kenikmatannya dan bertemu dengan semprotan spermaku...., “Serr.. serr..crot...crot....crot...crot..” terasa penisku membengkak saat memuntahkan sperma tambah disemprot dengan cairan hangat yang kental.... nikmat banget...Sekarang Farsya tergulai lemas di hadapanku. Aku memperhatikan tubuh Farsya yang sexy telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. aku peluk tubuhnya dari belakang dan kami berduapun tertidur perpelukan telanjang bulat....

No comments:

Post a Comment

Recent In Internet

Raja

Blog Archive

Breaking

Entri Populer