Cabung Yuk

Selasa, 21 Juli 2015

Aku tak ingin munafik

semalam aku memang tidur agak larut. Seperti biasa aku sibuk membuka email yang masuk dari para pembaca sumbercerita.com. Animo pembaca sumbercerita.com untuk kontak denganku memang luar biasa sekali hingga terus terang aku agak kewalahan untuk menyeleksinya. Ada beberapa pembaca yang penasaran dengan aktifitas dan kehidupan sex-ku, mereka menanyakan lewat emailnya hingga aku kesulitan juga kalau harus menjawabnya satu persatu. Mereka ada yang sepertinya peduli akan diriku, terima kasih deh!

Istriku Digarap Sahabat Baikku

Cerita Panas Dewasa – Sudah 3 tahun aku menunggu akhirnya istriku hamil juga. Hasil pemeriksaan dokter dia sudah terlambat 2 bulan, dan dinyatakan bahwa istriku sehat, kehamilannya juga tidak ada masalah. Karena ini kehamilan pertama otomatis istriku yang cantik, mungil ini sangat manja, belum waktunya ngidam dia sudah minta yang aneh aneh, kemarin dia minta kelapa muda yang harus aku ambil sendiri di pohonnya?what !! tapi demi istri tersayang aku mau juga belajar memanjat, tentu saja memakai tali pengaman.

Nita Namanya, Istri Temanku

Cerita Ngentot 2014 – Meskipun tinggal di Jakarta dan digaji besar, aku lebih suka tinggal di perkampungan. Kosku berada di wilayah Jakarta Selatan dekat perbatasan Tangerang. Lokasinya yang nyaman dan tenang, jau dari hiruk pikuk kota, membuatku betah tinggal lama disini sejak tahun 2002. Sudah 7 tahun lebih aku belum pernah pindah. Tetangga-tetangga pun heran mengapa aku betah tinggal disitu padahal bu kostku terkenal orangnya kolot dan masih memegang tradisi lama. Orangnyapun alim dan tidak suka anak kostnya berbuat macam-macam dan kalau ketahuan sudah pasti diusir dari rumah kostnya.

Petualangan Birahi Bersama Ci Ling

Cerita Dewasa Terbaru 2014 – Aku bekerja di Surabaya, ditengah lingkungan orang-orang Chinese yang kebanyakan perempuan. Aku berumur 35 tahun tetapi belum menikah dan sudah punya pacar yang jauh tempatnya. Istri bossku itulah yang merenggut keperjakaanku.

Bersama Isti Orang di Dalam Bus (HOT)

hari sudah sore ketika aku tiba di terminal Lebak Bulus. Hari itu hari terakhirku menjadi bujangan. 4 hari lagi, aku akan menikahi Mei, kekasihku selama 6 tahun. Hari ini aku pulang ke Jogja, ke tempat kelahiranku untuk bertemu dengan keluarga.

Aku Diajari Begituan Oleh Tante Erni

 Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun. Aku entah kenapa yah perkembangan sexnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu ssudah mau ngerasain yang enak-enak. Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Aku yang namanya Tante Erni (biasa kupanggil dia begitu) orangnya cantik banget, langsing dan juga awet muda bikin aku bergetar.

Liarnya saudara tiriku

Sebelum aku cerita, kenalkan dulu namaku Ben. Ceritaku ini dimulai, waktu aku SMA kelas 3, waktu itu aku baru sebulan tinggal sama ayah tiriku. Ibu menikah dengan orang ini karena karena tidak tahan hidup menjanda lama-lama. Yang aku tidak sangka-sangka ternyata ayah tiriku punya 2 anak cewek yang keren dan seksi habis, yang satu sekolahnya sama denganku, namanya Lusi dan yang satunya lagi sudah kuliah, namanya Riri. Si Lusi cocok sekali kalau dijadikan bintang iklan obat pembentuk tubuh, nah kalau si Riri paling cocok untuk iklan BH sama suplemen payudara.

Keperjakaan ku diambil tante susi

Cerita ini berawal ketika gw masih dudk di bangku SMA nama gw Ari (Samaran Sob….),singkat nya dulu nyokap gw sering senam di deket rumah,dan setelah habis latihan senam pasti rumah gw di penuhin ibu-ibu yang pada habis senam. Diantara sekian banyak nya teman senam nyokap gw,ada satu ibu-ibu yang menarik perhatian gw,selain cantik umur nya jauh dibawah nyokap gw,kalo ngga salahmasih sekitar 32 thn,dan untuk anak seumuran gw waktu itu udah sangat tua banget alias dah tante-tante. Nama teman nyokap gw ini Susi (Samaran juga sob….),tante Susi ini sebenar nya kalo di lihat penampilan nya biasa saja,ngga suka berpakaian seksi kecuali pakaian senam nya saja. Gw juga ngga tau kenapa,mungkin karena kecantikan nya atau tubuh nya sehingga tante Susi ini sering jadi objek onani gw. Lalu pada suatu hari disaat rumah gw lagi sepi-sepi nya,tante Susi datang kerumah gw “Spada….!!” trus gw jawab “Iya….!! Eh..tante Susi..ada apa Tan..??” tanya gw “Mama kamu mana Ri…?? Kok tadi pagi ngga ikut senam bareng?? Kamu ngga sekolah ya…??” trus gw jawab “Lho emang nya tante ngga tau ya…kan mama lagi ke Bandung sekeluarga ada acara pernikahan sepupu nya mama..kalo Ari emang lagi libur tan,kan abis ujian Ebtanas..

Ayahku sayank, Ayahku binal

Hari minggu.. ketika itu seluruh keluarga tidak melakukan aktivitas rutin seperti biasanya,
ibu : “debora, ibu mau arisan.. di antar sama adik, kamu jaga rumah ya..”
aku : “ia ibu ku sayang, debora dirumah aj koq”
ibu : “ooo.. ya sudah, jangan lupa ayah buatkan kopi ya debora”
aku : okeh, bu!!!, jawab ku kepada ibu
tak lama, ibu sudah meninggalkan kami berdua, dirumah hanya ada ayah, dan aku..,, ku buat kan secangkir kopi hangat di dapur untuk ayah sesuai arahan ibuku tercinta..
aku: “yah ini kopi nya”, ujar ku sambil mengaduk-aduk kopinya.
ayah : “terimakasih anakku sayang,” jawab ayah dengan sedikit melihat kearah payudara aku.
aku kaget sekali, ketika ayah menengok ke arah payudaraku, saat itu pakaian ku hanya menggunakaan baju tengtop dan celana pendek pantai, tak ku hiraukan lagi kejadian itu, lalu aku masuk ke kamar.
Di kamar, aku berniat ingin menghubungi pacar aku..

Citra, Sepupuku Yang Sedang Hamil

 Nama sepupu gue ini adalah citra dan suaminya Budi. gue memanggil spupu gue itu dengan sebutan mbak citra karena dia lebih tua dari gue. dia adalah pengantin baru dan tengah hamil. gue berangkat ke kota S pada hari sabtu dan langsung menuju rumah mbak citra. sampai dirumahnya gue langsung disambut dengan baik. “lama ya gak jumpa” ucap gue. “ya, terakhir kali kita ketemu 1 tahun lalu”. “waahh… sudah hamil mbak?” tanya gue ke dia. “iya nih, udah jalan 5 bulan” jawab dia. “tambah seksi aja mbak” canda gue. “hehe.. bisa aja kamu ini”.. “ngomong-ngomong mas budi kemana? kok sepi amat”, tanya gue. “oh.. dia lagi kerja, ntar lagi pulang” jawab dia. “oh ya.. kamar kamu di belakang ya” tambahnya. “oke.. aku langsung kekamar ya”..
 sampai dikamar, gue langsung tiduran, tiba-tiba setan menghampiri pikiran gue. gue langsung menghayal mbak citra tadi yang lagi hamil, “seksi dan montok banget.. gimana ya rasanya kalau gue entotin dia? pasti mantap” ucap gue dalam hati.

Nia, Rani dan Ibunya

 Cerita Seks Dewasa – Namaku Eki , Aku ingin membagi pengalaman seksku , yang aku alami kira – kira 11 tahun yang lalu , ini adalah pengalaman yang sangat mendebarkan sekaligus menggairahkan buatku.Waktu itu Aku masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Jakarta usiaku 23 tahun , tinggi 175 cm berkulit sawo matang badanku atletis karena kegemaranku berolahraga bola basket , selain menjadi team inti di kampusku aku juga tergabung dalam sebuah club basket yang cukup diperhitungkan pada waktu itu.
Cerita Ngentot 2014 | Bagiku masa – masa itu tidaklah sulit untuk mencari pacar , karena selain luasnya pergaulanku , aku juga termasuk orang yang berada , aku memiliki kendaraan pribadi sebuah mobil Jeep buatan Amerika dengan modifikasi yang sedang trend masa itu.

Aku Dibuat Ketagihan Oleh Atasanku

 ceritaseru.sextgem.com | Gue cowok yang masih single. Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik dan montok menggoda. Dia suka membuat ****** gue naik terus. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Gue juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, bahkan gue sering diajak ‘Anu’ sama dia. Disamping gue senang dan menikmati tubuhnya yang aduhai itu, gue juga tidak berani menolak perintahnya.. pokoknya “A.I.S”-lah.. itu..tuu.. Asal Ibu Senang. Dan gue dijanjikan naik pangkat dan tentu saja gaji naik juga dong plus bonus tubuhnya yang montok itu.

Raja

Entri Populer